13 April 2013

Wanita Muslimah, Busana, dan Gaya Hidup Muslim



Membicarakan wanita muslimah adalah sebuah topik yang tidak akan ada habisnya. Karena memang makhluk Allah yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri bila dilihat dari berbagai sudutnya. Salah satu yang sering dijadikan bahan perbincangan adalah masalah busana. Karena memang inilah yang pertama kali nampak oleh orang lain.

Berbusana muslim kini selain beribadah dan kewajiban untuk wanita muslim kini juga sudah menjadi tren terkini, telah banyak desainer terkenal yang merancang busana muslimah yang casual sampai elegant. kini para wanita juga sudah tidak khawatir lagi jika ingin berpergian atau datang kesebuah acara pesta dengan tetap berbusana sesuai agama. karna telah banyak  outlet atau  toko online yang menjual busana-busana muslim cantik.

Pola hidup wanita muslimah juga kini lebih bisa di ekspresikan dalam beribadah, dan berbusana, kini banyak sekali baju sehari-hari yang casual, trendy, namun tetap sesuai syariat, cara berjilbab juga kini sudah semakin berfariasi, dan para wanita kini bisa berekspresi dengan memodifikasikan warna atau motif jilbab. namun tetap pada ajaran islam, menutup dada dan aurat serta tidak transparan.
sehingga para wanita muslim kini tidak perlu takut dianggap ketinggalan jaman atau kuno.


semoga bermanfaat :)

Tari