28 September 2012

Memilih Warna Baju Sesuai Kepribadian

Tahukah anda, bahwa mood kita dapat dibangkitkan dengan warna baju yang sesuai kepribadian kita. Saat anda mengenakan pakaian, mau tidak mau pasti akan dilihat orang lain saat anda bepergian. Karena itulah pilihlah warna baju yang tepat saat anda berbelanja. Jangan sampai, warna yang anda pilih malah akan menghilangkan mood anda.

  • Jika anda tipe orang yang menyukai tantangan dan ingin selalu menjadi pusat perhatian, maka anda dapat memilih baju berwarna orange. Dan anda pun dapat menambahkan aksesori agar penampilan anda menarik.Sehingga menambah kepercayaan diri anda.
  • Anda yang memiliki sikap tangguh dan pemberani bisa memilih warna merah, meskipun kadang warna merah selalu diidentikkan dengan karakter centil atau seksi, tidak ada salahnya jika kita memaknainya dalam hal yang positif, sehingga mood kita kembali tampil eksis.
  • Yang cenderung ingin tampil aman dalam berpenampilan, kemudian agak pendiam, juga yang memiliki kesan karakter misterius, anda dapat memilih warna hitam. Selain sebagai warna yang netral, hitam juga mencerminkan karakter seksi dan elegant.
  • Bagi anda tipe orang yang banyak pertimbangan, dan menyukai hal-hal yang rapi dan bersih, tapi kurang terampil dalam memadu-padankan warna baju,  anda dapat memakai warna putih. Karena warna putih merupakan warna yang netral dan melambangkan kesucian. Sehingga dapat dipadupadankan dengan warna apa saja.
  • Tipe orang yang menyukai hal yang berhubungan dengan alam dan kedamaian, anda dapat mengenakan baju warna hijau. Karena hijau merupakan warna yang segar dipandang mata, sehingga dapat membangkitkan mood anda
  • Jika anda seseorang yang memiliki intelektual dan kecerdasan yang oke, dan juga menyukai kebebasan, anda dapat memilih baju berwarna kuning. Dan biasanya warna ini menandakan bahwa anda orang yang optimis
  • Jika anda orang yang menyukai ketenangan dan ingin merasa nyaman dan tampil percaya diri, anda dapat memilih warna biru. Karena warna biru mewakili keteduhan dan kenyamanan.
  • Nah dan ini bagi anda yang suka tampil feminin, cheerful dan girly, anda dapat memilih warna pink sebagai warna baju anda. Karena warna pink mengesankan kelembutan dan mewakili perasaan yang ceria.
Bagaimana, apakah anda sudah siap memilih warna baju sesuai kepribadian anda? Mood yang baik membawa anda pada kesuksesan. Jadi buatlah hari-hari kita selalu bermakna. 

Semoga bacaan ini dapat memberi manfaat dan semangat baru bagi yang membacanya

Salam

Ati