14 September 2012

Berbusana Muslim Pasca Lebaran

Alhamdulillah saatnya menyambut datangnya bulan berkah pasca lebaran, setelah berpuasa penuh 1 bulan dan menanti datangnya hari kemenangan berlomba-lomba menjadi pribadi yang baik dalam segala hal beribadah, bertingkah laku maupun dalam hal mengenakan busana muslim, Kini sudah kita lewati dan InsyaAllah akan bertemu kembali di Ramadhan tahun berikutnya.

Fakta masyarakat di Indonesia ini, banyak kita temukan perubahan pribadi seseorang dari yang semula tidak mengenakan busana muslim, pada bulan puasa atau momen tertentu banyak yang berkiprah dengan busana muslim untuk menutup aurat, suatu perubahan yang mulia dan harus kita hargai, berbusana muslim hendaknya bukan musiman, yaitu  hanya dalam momen ramadhan, pada hari raya  atau pun pada acara pengajian, tetapi bagi sebagian orang perlu kesadaran dari hati untuk bisa menutup aurat mereka selamanya, banyak pribadi muslimah yang hanya sementara berbusana muslim atau musiman, apapun itu harus kita hargai karena mereka telah menghormati apa yang telah di anjurkan.


Bagi pemula yang masih berbusana muslim musiman, tidak ada salahnya untuk mencoba menjadi muslimah sejati, tak perlu khawatir buat para muslimah sejati, pasca lebaran, busana muslim akan tetap eksis, stylish dan semakin ramai desain – desain yang akan hadir. Mulai dari busana muslim untuk acara santai, formal atau pun semi formal. Kreasi model jilbab baru juga sudah tidak diragukan lagi, bahkan aksesoris yang dulu diabaikan kini telah hadir koleksi-koleksi cantik dan uniknya untuk dipadukan dengan kerudung dan busana yang di kenakan.


 











So, for moslem ladies, keep our style with " Moslem Wears " :)


- Ika -