10 Oktober 2008

Busana Muslim Shafira

tren baju muslim busana muslim indonesiaBusana Muslim
Abad 21 ditandai dengan bangkitnya kesadaran spiritual, spiritual era. Banyak hal yang dikaitkan dengan spiritualitas: kecerdasan, bisnis dan gaya hidup.

Shafira yang konsisten di bisnis busana muslim adalah perusahaan yang sejak awal menawarkan dan mempraktikkan spiritualitas, bahkan produknya adalah spiritualitas itu sendiri.

Bermula dari sebuah sanggar muslimah yang menempati gedung KKMB (Koperasi Kesejahteraan Mahasiswa Bandung) yang berlokasi di Jl. Ir.H.Djuanda no.52 lt.2, Busana Muslim Shafira dirintis oleh Ibu Feny Mustafa . Pada tanggal 8 Januari 1989, Busana Muslim Shafira resmi berbadan hukum menjadi PT. Shafira Laras Persada.

Selepas periode itu, Busana Muslim Shafira terus berbenah diri melalui peningkatan sistem manajemen, pengembangan sistem produksi, pemasaran, dan peningkatan kualitas sumber daya manusia yang profesional dan berakhlaqul karimah. Busana Muslim Shafira adalah nama yang harum dan terkemuka di bidang usaha busana muslim di Indonesia dan International. Telah 19 tahun keberadaannya dan memiliki lebih 50 outlet, kehadiran Busana Muslim Shafira di Indonesia merupakan prestasi yang membanggakan.