4 Oktober 2016

Tampil Elegan dengan Busana Pesta Kagumi

Busana pesta adalah busana yang dikenakan pada kesempatan pesta, biasanya menggunakan bahan yang berkualitas tinggi dengan hiasan dan perlengkapan yang bagus dan lengkap sehingga kelihatan istimewa (Chodiyah dan Wisri A. Mamdy, 1982)

Busana Pesta Rumah Madani kali ini akan membahas tentang 2 model Busana Pesta Kagumi dari Ethica di abawah ini

EC-Kagumi 23 Abu

EC-Kagumi 23 Merah Hati

Busana pesta kagumi ini sangat unik karena bagian inner dan outternya terpisah sehingga memberikan kesan glamour pada penampilan Anda saat pesta berlangsung. Yang sangat spesial dari busana ini adalah terdapat dua material bahan yang berbeda. Yaitu bahan yang ada pada innernya adalah bahan dari Jacquard Elana dan outternya Alphacino.

Untuk info tambahan bahwa bahan dari Kain Jacquard adalah kain motif dimana motif tersebut dihasilkan dari proses tenun bukan dari proses cetak.  Untuk menghasilkan kain jacquard menggunakan mesin tenun jenis Jacquard yang ditemukan pertamakali oleh Joseph Marie Jacquard pada tahun 1801. (bahankain.com)

Selain dari desainnya dan juga bahannya, kelebihan dari busana pesta kagumi di atas bisa kita lihat dari segi warnanya yang sangat elegan dan juga tidak terlalu ramai, dan memberikan kesan indah pada penampilan di penggunanya. Serta model/desain yang limited edition sehingga jika Anda menggunakan busana pesta ini, dijamin tidak banyak orang yang menggunakannya juga sehingga busana ini bisa memberikan rasa percaya diri bagi Anda yang memakainya.

-RM-