25 Februari 2014

Tips Memilih Busana Pasca Melahirkan



http://store.rumahmadani.com/category/qirani/Menjadi seorang ibu tentulah merupakan suatu anugrah yang harus kita syukuri,  terlebih lagi ketika Si kecil lahir. Tak jarang kebanyakan ibu sering merasa kesulitan dalam mencari busana yang tepat pasca melahirkan, bukan hanya kondisi badan kita yang berubah lebih mengembang tetapi juga bagaimana tetap nyaman berbusana namun tetap dapat nyaman saat menyusui Si kecil. Nah, berikut ada beberapa tips dalam memilih busana pasca melahirkan :

  1. Pilih Busana Yang Longgar
Memilih busana yang sesuai pasca melahirkan tentunya harus selalu diperhatikan, terutama bagi Anda yang mungkin mengalami perubahan bentuk badan yang cukup signifikan. Busana Longgar tentunya selain tetap memberi rasa percaya diri karena menutupi bagian tubuh yang tidak ingin terlihat juga lebih memudahkan kita dalam bernafas sehingga tidak tampak sesak.

  1. Pilih Bukaan Depan
http://store.rumahmadani.com/category/ukhti/ Nah, ini sangatlah penting. Sebab busana dengan bukaaan depan lebih memudahkan kita dalam menyusui Si Kecil.

  1. Pilih Bahan Yang Menyerap Keringat
Busana dengan bahan yang menyerap keringat tentunya bisa menjadi andalan saat digunakan, selain nyaman juga tidak gerah saat dipakai.

Bagaimana? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya ^_^

(-reni-)