17 Desember 2012

Busana Muslim Casual

Cara berpakaian seseorang mencerminkan kepribadian pemakainya, bagi mereka yang berfikir ceria, pakaian biasanya cerah dan ceria, bahkan tidak jarang dengan banyak motif. Sementara itu bagi mereka tenang kepribadian koleksi baju muslim cenderung terdiri dari satu warna dengan motif merata tanpa banyak aplikasi.


Dorongan untuk menjadi modis tanpa mengorbankan dengan nilai - nilai agama, mereka telah membuat perempuan muslim melihat keluar untuk baju muslim  yang terlihat elegan dan dirancang dengan indah dan menarik pada saat yang sama. Jika pengguna banyak beraktivitas sebaiknya menggunakan bahan yang menyerap keringat dan juga tidak mudah kusut, terdiri dari 2 bagian yaitu atasan baju dan celana, dan bagi pengguna yang kegiatannya didalam ruangan dapat menggunakan rok untuk berbagai kegiatan non formal atau sanati dapat dipilih warna- warna ceria seperti : merah muda, biru muda, orange dan merah.

Anda juga harus memiliki warna yang netral untuk baju muslim yang formal seperti : biru tua, abu - abu, hitam dan putih.Bila anda membeli baju muslim yang baru cobalah untuk berkordinasi dengan pakaian baru model baju muslim dan warna baju muslim yang sudah dimiliki, hal ini dimaksudkan agar anda masih tetap dapat menggunakan baju muslim lama dengan cara mix and match dengan baju muslim baru anda,

Aini