14 Agustus 2012

Busana Muslim Menjelang Hari Raya Idul Fitri


Ada sesuatu yang gaya yang berbeda menjelang lebaran,beberapa busana muslim membawa gaya romantis manis dan feminin dalam warna merah muda lembut dan berbunga-bunga.
Dan banyak lagi desainer busana muslim yang ditawarkan,dan demikian perkembangn busana muslim menjelang lebaran atau hari raya idul fitri.

Adanya wadah berkumpulnya disainmer muslim adalah untuk mempromosikan model Busana Islami untuk mengambil peran profesional dalam industri fashion, sementara tetap mempertahankan keyakinan mereka.Badan ini akan membantu perempuan muslim yang bekerja dengan desainer utama, tetapi masih mengamati persyaratan agama (bahwa pakaian cukup longgar untuk tidak mengungkapkan bentuk mereka, dan bahwa hanya wajah, tangan, dan kaki bisa terkena). Ini mungkin terdengar seperti tantangan, tetapi kita semua harus terus berharap bisa menjembatani kesenjangan antara kesopanan dalam berbusana muslim.

Menjelang lebaran perkembangan busana muslim atau baju muslim sangat meningkat,diantaranya  busana muslim dewasa untuk wanita dan pria tidak ketinggalan juga busana muslim untuk anak ( lina )

Semoga Bermanfaat  :)

Mohon Maaf Lahir dan Batin.